Photo 3.090 Wanita Pecahkan Rekor Berbikini Terbesar Di Dunia

Minggu, 09 Oktober 2011

Sebanyak 3.090 wanita berpakaian renang membuat sejarah di China bulan lalu setelah membuat rekor dunia baru untuk foto bikini terbesar yang pernah menembak.


Upaya, yang berlangsung pada Longwan Pantai di kota pesisir Huludao, datang setelah tiga bulan persiapan intens, dengan lebih dari 40.000 relawan membantu menuju menembak memecahkan rekor.


Dengan usia mulai dari empat sampai 69, para peserta, yang semuanya penduduk lokal Huludao, terdiri dari anak-anak taman ramah, siswa, model profesional dan anggota kelompok masyarakat setempat.


Diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Huludao, usaha itu salah satu dari sejumlah peristiwa yang membentuk Cina pertama (Xingcheng, Huludao) Swimsuit Festival Internasional yang bertujuan untuk mempromosikan daerah sebagai tujuan wisata.



Peristiwa lain selama festival termasuk kontes baju renang model, pertandingan voli pantai dan pertunjukan musik tradisional Cina.
Upaya memecahkan rekor sebelumnya ditetapkan pada Juli, 2008 ketika 1.923 peserta ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Majalah Cosmopolitan di Riviera Beach di Sochi, Rusia.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Arsipan Unik © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum