10 Ruang Kantor yang Paling Menakjubkan di Dunia

Selasa, 19 Oktober 2010

♥ bastard store and office ♥
toko sekaligus kantor yang terletak di kota milan ini merupakan surga bagi pecinta skateboard dunia.toko yang di desain khusus untuk pemain skateboard ini dirancang oleh studiometrico yang merupakan salah satu firma aristektur terbaik di italia.








♥ tbwa hakuhodo offices ♥

pesan yang ingin disampaikan perusahaan iklan tbwa hakuhodo kepada karyawannya adalah "we think differently".perusahaan ini bekerjasama dengan dytham architecture menciptakan lingkungan kantor yang paling indah,santai,dan menyenangkan didunia.lokasi yang dipilih yaitu sebuah pusat hiburan di kota tokyo jepang. Lantai kantor ini terbuat dari kayu yang hangat.






♥ Penthouse Office ♥

Dilihat dari struktur bangunannya kelihatannya sangat aneh,berdiri 18 meter di atas atap gedung Las Palmas di Rotterdam, Belanda, menghadap ke sungai di bawahnya.Kantor Penthouse dirancang oleh Bentham Architects Crouwel untuk memberikan suasana modern dari bangunan aslinya di bawahnya. Dari dalam, dinding putih halus dan perabotan kayu menyediakan struktur kantor, sedangkan dinding kaca menghadap sungai adalah fokus utama gedung. Pandangan yang indah, suasana hati yang cerah dan produktif, dan pembangunan itu sendiri menambah mistik yang memukau Rotterdam.






♥ Selgas Cano Architecture Office ♥





♥ Chamber of Commerce and Industry of Slovenia ♥
alo juragan berlibur ke Republik Slovenia,agan wajib mampir nih ke kantor ini.gedung ini memiliki taman diatas atapnya,konsep bangunan kantor ini adalah alam bebas.




♥ North Advertising ♥

Dilihat dari desainnya,bentuk kantor yagn satu ini terlihat sangat konservatif daripada yagn lainnya,tapi unsur yg sangat menonjol yaitu lingkungan kerja yagn bersih dan klasik. pewarnaan yg dipilih memeberikan mood tersendiri bagi para pekerjanya





♥ Manchester Square ♥




♥ White Mountain Office ♥
Kantor Internet Service Provider yang terletak di Swedia ini memang layak menyandang predikat kantor terbaik di dunia.100 kaki dibawah Stockholm,ruangan ini dulunya dipakai untuk tempat berlindung dari serangan antisipasi bom atom.





♥ Long Barn Studio ♥





♥ Medina Turgul Office ♥





Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5633472

0 komentar:

Posting Komentar

 
Arsipan Unik © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum