kembar identik meninggal hanya beda jam

Sabtu, 04 Juni 2011



Julian dan Adrian Riester tidak pernah menyebutkan siapa yang lahir lebih dulu.

Biarawan Fransiskan yang terlahir kembar identik, meninggal dalam usia 92 tahun di hari yang sama, dengan selisih waktu hanya beberapa jam saja.

Julian dan Adrian Riester bersekolah di tempat yang sama, bepergian bersama-sama dan bergabung sama-sama dengan pelayanan Fransiskan.

Keduanya meninggal akibat gagal jantung, seperti disampaikan oleh seorang biarawan di Florida, tempat mereka tinggal setelah pindah dari New York 2008 lalu.

Mereka sebagian besar hidup mereka di st Bonaventure University di New York.
"Ini merupakan akhir yang puitis dari perjalanan hidup mereka yang luar biasa," kata juru bicara St Bonaventure Tom Missel.

"Kamu bisa pingsan jika mendengarkan ini, tetapi sangat mengejutkan mereka melakukan hampir seluruh aktivitas bersama," kata Missel kepada Associated Press (AP).

Di St Bonaventure, mereka bekerja sebagai tukang kayu dan tukang kebun, dan memiliki reputasi sebagai orang yang dapat memperbaiki apasaja.

Mereka tinggal di kamar yang berbeda di biara St Bonaventure tetapi memiliki telepon yang menghubungkan kedua kamar, seperti disampaikan oleh rekan sesama biarawan kepada AP.

Pria kembar itu, bernama asli Jerome dan Irving, tidak pernah mengatakan siapa yang lahir lebih dulu. Ketika bergabung dengan pelayanan Fransiskan, pada usia 20 an mereka menggunakan nama orang suci.

"Mereka memiliki ikatan yang kuat, dan tidak ada yang egois," kata sepupu mereka Michael Riester, kepada Buffalo News.

sumber
__________________

0 komentar:

Posting Komentar

 
Arsipan Unik © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum