10 Alasan Mengapa Pengendara Langsung Membunyikan Klakson Begitu Lampu Hijau Menyala di Lampu Merah

Senin, 18 Oktober 2010




seringkali kita merasa kesal setiapkali lampu hijau menyala habis lampu merah di persimpangan langsung terdengar klakson. sebenarnya apa alasan orang-orang itu membunyikan klakson, disini saya mencoba menuliskan 10 alasan, dari yang didasarkan prasangka yang sangat baik (PSB) hingga prasangka yang sangat tidak baik (PSTB), tentu terdapat prasangka-prasangka lain dalam taraf medium maupun ekstrim.

berikut catatannya:
1. dia membawa anak kecil yang sedang main robot-robotan, lagi mau berlagak memukul lawan, secara tidak sengaja tangannya memencet klakson (kategori PSB)
2. dia digigit semut pada sikunya, sehingga tangan satunya reflek memukul, eh kesenggol klakson (PSB)
3. dia sedang mencoba klakson karena tadi motornya habis diservis sehingga tidak yakin klaksonnya sudah normal, kebetulan mencetnya pas lampu hijau baru menyala (PB)
4. dia mencoba mengingatkan pada pengendara yang paling jauuuuh di muka, bahwa lampu hijau sudah menyala, sapa tahu orang itu melamun atau tidak bisa melihat lampu karena berhentinya terlalu depan (PB)
5. dia lagi kebelet pipis, jadi buru-buru harus jalan, itu lebih baik daripada ngompol di jalan, kan malu udah gede (N)
6. mata orang itu sedang kelilipan karenanya gak bisa melihat bahwa banyak kendaraan lain yang masih berhenti, dikiranya itu efek dari air mata yang mengaburkan pandangan (N)
7. dia ditungguin istrinya di rumah, tadi dipesenin beli bumbu dapur, kalau gak cepet-cepet nanti gak bisa masak (N)
8. dia tidak tahu kalau untuk maju itu perlu proses akselerasi mesin, karena dulu pas belajar fisika suka tidur (PTB)
9. dia tidak tahu bahwa antrian paling depan yang pasti paling dulu berjalan, baru diikuti antrian di belakangnya, gak bisa langsung dari belakang, emang dikiranya motor loncat apa (PSTB)
10. logika orang itu pasti tidak jalan sama sekali, egois dan hanya mementingkan diri sendiri, pasti nanti habis jalan juga cuma nyantai-nyantai, liat kiri kanan gak fokus ke depan, sambil smsan lagi, pasti hidupnya juga gak ada target, cuma kehendak-kehendak sesaat yang gak terencana (PSSSSTB)

Sumber : http://lifestyle.kompasiana.com/group/urban/2010/10/18/10-alasan-mengapa-pengendara-langsung-membunyikan-klakson-begitu-lampu-hijau-menyala-di-lampu-merah/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Arsipan Unik © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum